HTC One M8 tunda kehadiran Android Marshmallow

HTC One M8 tunda kehadiran Android Marshmallow

Techno.id - HTC memang telah berjanji akan memberikan Android Marshmallow pada perangkat HTC One M8 dan HTC One M9 seminggu setelah rilisnya sistem operasi tersebut. Namun, dilansir oleh Talkandroid.com (01/11/15), salah satu perangkatnya yakni HTC One M8 harus menunda kedatangan Android baru tersebut.

Padahal, One M8 adalah perangkat pertama Android yang akan menerima sistem operasi terbaru milik Google tersebut yang sebelumnya akan dijadwalkan akan hadir sebelum akhir oktober yang lalu. Penundaan ini dikatakan karena ada beberapa masalah yang diidentifikasi pada perangkat tersebut saat menggunakan Android Marshmallow.

Namun Wakil Presiden Manajemen Produk HTC, Mo Versi, mengatakan jika penundaan ini akan berlangsung untuk beberapa hari saja. Walaupun begitu, dirinya tidak menyebutkan tanggal pasti rilisnya Android Marshmallow di perangkat One M8.

Di sisi lainnya, HTC adalah salah satu perusahaan yang berlomba bersama produsen smartphone lainnya untuk jadi yang tercepat menghadirkan sistem operasi baru milik Google ini. Nah, jika Anda pengguna HTC One M8, nampaknya harus sedikit bersabar untuk mendapatkan update barunya beberapa hari ke depan.

(brl/red)