Bocoran HTC One A9 muncul di situs Perancis

Bocoran HTC One A9 muncul di situs Perancis

Techno.id - Perangkat terbaru milik HTC yakni HTC One A9 dijadwalkan akan resmi dirilis minggu depan. Namun sebelum rilisnya, banyak bocoran dari perangkat ini yang beredar di internet. Sebelumnya, gambar perangkat ini beredar di internet, walaupun hanya versi dummy.

Baru-baru ini, dilansir oleh Droidlife.com (15/10/15), perangkat ini kembali memperlihatkan gambar dan beberapa spesifikasinya. Bocoran terbaru ini dimuat oleh situs Perancis yakni Orange, sebuah perusahaan komunikasi Perancis.

Bocoran HTC One A9 muncul di situs Perancis

Perangkat ini disebutkan akan memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi 1080p. Sedangkan untuk kamera belakang 13MP, dan kamera depan berkapasitas 4MP.

Perangkat ini juga akan menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni ANdroid 6.0 Marshmallow. Yang paling mengejutkan adalah harga perangkat ini tercantum sebesar Rp 9,2 juta.

Dikatakan harga ini terlalu mahal untuk sebuah ponsel dengan spesifikasi yang mid-range. Namun, bocoran ini belum tentu semuanya benar, mari berharap jika harga yang tercantum adalah sebuah kesalahan saja.

(brl/red)