HTC Vive juga akan dioptimalkan untuk PC

HTC Vive juga akan dioptimalkan untuk PC

Techno.id - Pada awalnya, teknologi virtual reality dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain video game di perangkat konsol. Pertanyaannya, apakah teknologi ini juga mendukung platform PC?

HTC, salah satu pemain di segmen ini dengan Vive, membuktikan bahwa hal itu sangat mungkin terjadi. Menariknya, vendor Taiwan itu bahkan segera menjual bundel khusus yang telah dioptimalkan untuk PC.

"Secepatnya, kami akan memiliki bundel PC yang telah dioptimalkan untuk Vive di situs kami," ujar Vice President of Planning and Product Management HTC Vive, Dan O' Brien, sebagaimana dikutip dari Fortune (04/03).

"Bundel ini adalah PC dengan spesifikasi dan fitur yang telah dioptimalkan untuk headset HTC Vive. Kami tak sabar untuk segera memberi tahu konsumen bahwa mereka akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa," tambahnya.

Dalam menggarap segmen virtual reality, HTC sendiri telah menggandeng beberapa vendor ternama seperti Asus, Alienware dan Dell. Hanya saja, masih belum diketahui vendor mana yang bakal digandeng HTC untuk bundel ini.

(brl/red)