CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 1 April 2016 16:00

Hindari edar di black market, Asus ZenWatch 2 sudah bisa dipesan resmi

Untuk itu, Asus menggelar pre-order di situs resmi ASUS Store Indonesia di http://store.asus.com/id per hari ini, 1 April 2016.

Hindari edar di black market, Asus ZenWatch 2 sudah bisa dipesan resmi

Techno.id - Belakangan ini tren penggunaan perangkat smart wearable semakin menjamur di Indonesia. Tren tersebut ditandai dengan begitu besarnya permintaan dari para gadget mania terhadap perangkat pintar seperti smartwatch sehingga banyak pengguna yang membeli langsung ke negara lain seperti Amerika dan Eropa.

Sulitnya mendapatkan perangkat wearable pintar resmi menjadikan pasar black market semakin diminati. Berangkat dari masalah ini, Asus Indonesia menghadirkan perangkat wearable pintar secara resmi di pasaran Indonesia yakni dengan menggelar pre-order di situs resmi ASUS Store Indonesia di http://store.asus.com/id per hari ini, 1 April 2016.

Selama masa pre-order yang berlangsung 1 sampai 10 April 2016, Asus ZenWatch 2 akan dipasarkan dengan harga khusus mulai dari Rp2.499.000. Khusus pembelian ZenWatch Wren (metal silver strap) akan mendapatkan free rubber strap senilai Rp300.000.

Tak hanya di Asus Store, ZenWatch 2 juga bisa didapatkan melalui sejumlah marketplace lainnya seperti Blibli, Dinomarket, Bhinneka, Mataharimall, dan Erafone.com. Pengguna juga bisa menikmati layanan cicilan dengan bunga 0% yang ditawarkan oleh online store tersebut

"Asus Zenwatch 2 bukan hanya sebuah jam tangan pintar yang canggih, tetapi juga elegan karena sudah didesain agar sesuai dengan fashion dan gaya hidup," ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia. di Jakarta.

WHAT TO READ NEXT ?