Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 serta Samsung Galaxy On7

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 serta Samsung Galaxy On7

Techno.id - Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa Samsung mendaftarkan dua smartphone terbarunya yang bernama Galaxy On5 dan Galaxy On7 di situs Tiongkok. Kini, dua smartphone tersebut justru sudah dapat dibeli di India secara eksklusif melalui Flipkart.

Samsung Galaxy On5 dapat dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 1,8 juta sedangkan Galaxy On7 sekitar Rp 2,2 juta. Kedua smartphone tersebut dianggap memiliki harga yang cukup berbeda jauh dikarenakan spesifikasi yang dibawakan keduanya juga tidak sama.

Untuk Samsung Galaxy On5 akan mengadopsi layar berukuran 5 inci yang mendukung resolusi gambar HD. Performanya sendiri ditunjang dengan prosesor Exynos 3475 Quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan RAM 1.5GB dan memori internal 8GB. Memori ini dapat ditingkatkan lagi hingga 128GB menggunakan slot microSD.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 serta Samsung Galaxy On7

Selain itu, Galaxy On5 akan mendukung kamera utama 8MP, kamera selfie 5MP, baterai berkapasitas 2600mAh, jaringan 4G LTE, dan dukungan kartu dual SIM. Sebenarnya, smartphone ini hampir sama dengan saudaranya, namun Galaxy On7 terlahir lebih baik ketimbang Galaxy On5, seperti yang disampaikan oleh News.Softpedia (5/11/15).

Samsung Galaxy On7 mempunyai layar selebar 5.5 inci beresolusi 720 piksel HD. Kakak dari Galaxy On5 ini juga mengusung performa yang lebih baik yakni menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 1.2GHz dengan RAM 1.5GB dan ruang penyimpanan 8GB. Memori internal ini juga dapat ditingkatkan hingga 128GB memakai bantuan slot microSD.

Sedangkan untuk fitur hiburan, Galaxy On7 mempunyai kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini juga hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE dan kartu dual SIM serta baterai berkapasitas 3000mAh. Nantinya, kedua smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

(brl/red)