Punya baterai berkapasitas 4.000mAh, Lenovo P70 kini sasar pasar India

Punya baterai berkapasitas 4.000mAh, Lenovo P70 kini sasar pasar India

Techno.id - Pasca diluncurkan di Tiongkok awal tahun ini, Lenovo sekarang mengajak P70 untuk menyeberang ke India. Di sana, ponsel yang menjanjikan kapasitas baterai super besar ini dibanderol seharga Rp3,3 juta.

Sebagaimana dilaporkan oleh AndroidCommunity (7/5/15), Lenovo P70 adalah solusi yang tepat untuk Anda yang membutuhkan ponsel tangguh untuk pelbagai kegiatan. Bayangkan saja, handset ini sudah dilengkapi dengan kamera 13MP dan 5MP, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta chipset MediaTek Octa-Core. Terakhir, smartphone berukuran 5 inci ini pun siap menampung update terbaru ke Android Lollipop bulan Juni mendatang.

Di waktu yang hampir berdekatan, Lenovo sebenarnya juga meluncurkan smartphone lain yang juga memiliki keunggulan di kapasitas baterai, yakni Lenovo A5000. Sayangnya, berbeda dengan P70, A5000 belum mendukung koneksi 4G.

Lenovo P70 sendiri sudah menyusup ke pasar Indonesia di bulan Maret kemarin. Beberapa toko online lokal yang menjual produk ini sekarang mematok harga sekitar Rp3 juta.

(brl/red)