Sasar konsumen muda, Lenovo luncurkan tablet ramping warna-warni

Sasar konsumen muda, Lenovo luncurkan tablet ramping warna-warni

Techno.id - Gaya hidup konsumen muda yang menyukai fashion tampaknya saat ini sedang diincar oleh Lenovo. Pasalnya, Lenovo akan segera meluncurkan Lenovo TAB 2 A7-30, di mana tablet ini memiliki varian warna yang banyak serta desain yang super ramping.

Warna pastel yang sedang menjadi trending topik di tahun 2015 adalah inspirasi yang diterapkan Lenovo untuk tablet terbarunya kali ini. Bagaimana dengan penampakannya?

Lenovo TAB 2 A7-30 adalah tablet yang unggul dari sisi desain. Di mana tablet ini hanya memiliki ukuran tebal kurang dari 1 cm dengan bobot yang tak sampai 300 gram. Tablet ini juga menyediakan empat varian warna yang di antaranya adalah Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue, dan Cotton Candy.

Selain mengusung warna-warna trendi, tablet 7 inci ini juga dilengkapi dengan beragam fitur yang mumpuni. Di antaranya adalah layar IPS beresolusi 1024 x 600 piksel yang dilengkapi denganinfinity screen, yakni panel tipis yang membuat tampilan display lebih tajam.

Lenovo TAB 2 A7-30 juga sangat cocok digunakan untuk multimedia. Di mana, tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad-core untuk multitasking dan Dolby Audio speaker untuk menciptakan kualitas suara yang maksimal.

Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan fitur telepon selular untuk panggilan suara, GPS, konektivitas, dan baterai berkapasitas 3450mAh. Sedangkan untuk fitur-fitur lainnya meliputi mikrofon, port micro USB, microSD, SIM card slot dan jack audio.

Lenovo TAB 2 A7-30 dibanderol dengan harga Rp. 1,6 juta. Namun jika melalui pre-order di Bhinneka & Lazada mulai tanggal 12 Mei 2015 depan, akan ada cash back sebesar Rp. 300.000 dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

(brl/red)