Gratis layanan TV kabel jika Anda membeli Amazon Tab terbaru berikut

Gratis layanan TV kabel jika Anda membeli Amazon Tab terbaru berikut

Techno.id - Somesay, sebuah produk diluncurkan ke pasaran sebagai pembuka jalan bagi produk selanjutnya. Dan rupanya inilah yang sedang dilakukan oleh Amazon. Setelah beberapa waktu lalu merilis Fire TV, kini Amazon meluncurkan produk terbarunya.

Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Senin (31/08/15), Amazon telah merilis Fire tablet terbarunya. Hadir dalam beberapa varian yaitu Fire HDX 8.9, Fire HDX 7, Fire HD 7 dan Fire HD 6, Tab baru buatan Amazon ini dibekali dengan bonus bagi penggunanya.

Bagi para pembelinya, Amazon memberikan gratis streaming Fire TV selama 14 hari. Layanan streaming yang bernama Sling TV Internet television ini bisa Anda dapatkan di Amazon Appstore.

Jika telah melewati masa trial 14 hari dan ingin melanjutkan layanan ini, Anda bisa berlangganan dengan tarif Rp 281.000 tiap bulannya. Anda juga bisa menikmati tayangan TBS, Food Network, TNT, Bloomberg, Cartoon Network, Disney, CNN, dan ESPN melalui Sling TV.

Sedangkan untuk tambahan paket, Anda akan dikenai biaya Rp 70.000 saja. Nah, jika Anda tertarik, segera gunakan saja layanan ini melalui Amazon Tablet baru ini.

(brl/red)