Mycestro, mouse kecil yang menempel di jari

Mycestro, mouse kecil yang menempel di jari

Techno.id - Seberapa besar mouse komputer yang Anda gunakan saat ini? Pastinya memiliki ukuran segenggaman jari Anda. Sedikit mengganggu memang, jika kedua tangan harus mengetik kemudian harus memindahkan tangan untuk menggerakkan kursor di komputer Anda.

Namun, dengan Mycestro nampaknya hal seperti di atas tidak akan terjadi. Pasalnya, mouse yang berukuran 1.8x0.4 inci dengan berat hanya 0.3 ons ini bisa melekat di jari Anda dan menjalankan kursor yang ada di komputer. Enaknya, perangkat ini sudah bebas kabel yang dan bisa terhubung melalui Bluetooth untuk pengoperasiannya.

Mycestro, mouse kecil yang menempel di jari

Dengan mouse ini, Anda tidak perlu memindahkan tangan Anda menuju mouse yang berada di sisi monitor Anda. Karena sudah bisa Anda lakukan dengan menggerakkan jadi Anda. Pasalnya, mouse ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang mampu melacak gerakkan Anda sebagai perintah.

Selain itu, alat ini juga bisa melacak pergerakan Anda dalam jarak 9,1 meter. Dengan ini Anda bisa mengerakkan kursor Anda dengan santai, bahkan saat Anda bersandar atau tidur-tiduran di sofa di ruang kerja Anda.

Mycestro, mouse kecil yang menempel di jari

Mouse berwarna putih ini didesain untuk dikenakan di jari Anda, saat memasangnya Anda diharapkan akan merasa nyaman karena dilengkapi dengan tali pengikat yang bisa Anda sesuaikan dengan jari Anda. Selain itu, ada tiga tombol pada sisi sebelah kiri yang bisa berfungsi sebagai tombol yang biasa Anda gunakan di tombol mouse konvensional.

Mycestro, mouse kecil yang menempel di jari

Namun, tali pengikat pada faktanya tidak berjalan dengan baik di lapangan dan tidak bertahan lama pada perangkat ini. Terlepas dari itu semua, perangkat ini adalah inovasi baru yang segar untuk teknologi mouse yang ke depannya mungkin bisa mengubah perangkat mouse yang konvensional menjadi perangkat-perangkat yang inovatif dan memudahkan pekerjaan manusia.

Di sisi lainnya, Anda bisa menggunakan alat ini pada Windows XP, Vista, Windows 7 dan 8, serta Apple OS X Linux.

(brl/red)