Google akan luncurkan tablet Pixel C bersama rilisnya Nexus terbaru

Google akan luncurkan tablet Pixel C bersama rilisnya Nexus terbaru

Techno.id - Hari ini (29/09) dalam hitungan jam ke depan Google akan merilis generasi terbaru dari Nexus. Bukan hanya itu, kabarnya Google juga akan merilis sistem operasi Android Marshmallow, perangkat Chromecast baru, dan rumor terbaru adalah sebuah tablet.

Dilansir oleh Androidguys.com (29/09/15), Tablet dengan nama Pixel C ini dikatakan akan hadir dengan menjalankan sistem Android dan memiliki layar besar dengan ukuran 10,2 inci.

Selain itu, tablet ini dikatakan adalah perangkat premium milik Google dengan desain logam yang kuat. Nantinya, perangkat ini akan dilengkapi dengan dua aksesoris keyboard yang terbuat dari kulit dan logam.

Untuk dapur pacunya, Pixel C dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset X1 terbaru dari Nvidia yakni prosesoir quad-coe, Maxwell GPU, dan RAM berkapasitas 3GB LPDDR4.

Namun sayangnya tidak ada informasi harga untuk sebuah perangkat ini, namun diduga perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang mahal. Sepertinya akan banyak kejutan dari Google pada acara yang akan digelarnya hari ini.

(brl/red)