CONNECT WITH US
Erick |
 24 September 2015 11:00

Ini spesifikasi lengkap Tabata Touch Table 42 inci

Tak hanya berfungsi ganda, tablet berukuran ekstra besar ini juga dibekali hardware yang membuatnya bekerja lebih cepat dibanding merk lain.

Ini spesifikasi lengkap Tabata Touch Table 42 inci

Techno.id - Belakangan ini, banyak sekali perabotan rumah yang mengadaptasi teknologi. Contohnya saja meja pintar yang bernama Tabata Touch Table ini. Tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan makanan dan minuman atau nampan kopi di ruang tamu, meja ini bisa Anda gunakan untuk meeting.

Tabata adalah sebuah tablet berbasis Windows 8.1 yang memilik layar ekstra besar. Seperti yang telah dilansir Fancy beberapa waktu lalu, layar meja pintar ini berukuran 42 inci.

Tak hanya lebar, Tabata juga punya 40 touch point screen. Dibekali dengan prosesor Intel, produsennya yang bernama HUMElab mengklaim tablet berukuran ekstra besar ini jauh lebih cepat dibanding tablet lain yang banyak kita temukan di pasaran.

Selain itu, Tabata juga bisa Anda gunakan di luar ruangan. Cahaya matahari takkan mempengaruhi layar Tabata. Karena fungsinya adalah sebagai meja, tentu saja Tabata juga waterproof.

Tabata mengandalkan Bluetooth, Ethernet, dan Wi-Fi sebagai konektifitasnya. Casing dan kakinya terbuat dari besi, jadi tablet ini jauh lebih kuat dibanding yang lain, bahkan bisa jadi lebih kuat dari meja ruang tamu yang Anda pakai saat ini.

Layarnya dilapisi kaca setebal 6mm. Cukup kuat dan aman ketika Anda meletakkan makanan atau minuman panas di atasnya. Layar Tabata juga telah mengadopsi teknologi IPS LED BLU dengan aspek rasio 16:9. Sedangkan untuk resolusi, Tabata mampu menampilkan gambar berukuran 1920 x 1080 pixel (full HD).

Tabata dibekali memori internal 8GB dan SSD 120GB. Cukup besar untuk menampung game atau video favorit Anda. Menggunakan graphic chipset Hd5000, tampilan pada layar masih terlihat jelas dari kemiringan 178o.

Selain bisa digunakan untuk meeting atau bekerja, Tabata juga cukup lega saat dipakai untuk bermain game. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki meja pintar ini?

 

WHAT TO READ NEXT ?