Generasi penerus ASUS PadFone akan didukung Snapdragon 820

Generasi penerus ASUS PadFone akan didukung Snapdragon 820

Techno.id - Pengalaman tidak memuaskan atas penjualan ASUS PadFone membuat perusahaan tersebut melakukan perombakan pada sektor daya pacunya. Memang saat berkenalan dengan konsumen, ASUS PadFone begitu diminati karena merupakan gabungan antara smartphone dan tablet. Namun apa daya jika pendapatan dari penjualan tersebut tidak sesuai dengan target yang telah ditentukan. Oleh karenanya, ASUS mencoba peruntungan baru dengan menghadirkan ASUS PadFone S2.

Menurut info yang dilansir Techno.id dari PocketNow (20/7/15), ASUS sepertinya akan bekerja sama dengan Qualcomm untuk hybrid generasi berikutnya yakni ASUS PadFone S2. Kabarnya, mereka akan meluncurkan ASUS PadFone S2 dengan prosesor Snapdragon 820. Jika hubungan kerjasama ini terjalin dengan baik, maka tak akan menutup kemungkinan ASUS PadFone terbaru akan menjadi perangkat hybrid dengan spesifikasi yang paling diidolakan.

Bagaimana tidak diidolakan, untuk bagian layarnya saja, ASUS menyematkan tipe layar QHD. Selain itu, PadFone ini akan diperkuat dengan memori RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Untuk urusan pengambilan gambar, ASUS mengandalkan kamera utama beresolusi 20.7MP dan kamera selfie 8MP. Ditambah lagi dengan baterai berkapasitas 3.060mAh untuk modul smartphone dan 5.100mAh pada tablet akan menjadikan gabungan keduanya bertahan lebih lama.

Sayangnya, kehadiran generasi ASUS PadFone terbaru kemungkinan akan sedikit lebih lama. Pasalnya, menurut info yang didapat Techno.id, ASUS PadFone S2 akan diluncurkan setelah bulan Maret 2016.

(brl/red)