Asus ZenPad S 8.0 sudah tersedia, harganya Rp 2,6 juta

Asus ZenPad S 8.0 sudah tersedia, harganya Rp 2,6 juta

Techno.id - Diperkenalkan pada ajang Computex 2015, Asus mencoba memikat hati konsumen dan pelaku bisnis teknologi dengan tablet ZenPad S 8.0. Setelah sebulan menunggu, akhirnya kabar peluncurannya mulai didengungkan ke telinga konsumen. Ya, Asus ZenPad S 8.0 baru saja diluncurkan secara resmi di Amerika Serikat dengan harga sekitar Rp 2,6 juta.

Tablet besutan produsen teknologi asal Taiwan ini akan membawakan performa yang luar biasa. Dikutip dari AndroidCentral (11/7/15), Asus ZenPad S 8.0 mengusung chipset Intel Atom Z3560 dan prosesor Quad-core berkecepatan 1.83GHz yang diintegrasikan dengan RAM 2GB. Tablet dengan ukuran layar 8 inci ini mendukung ruang penyimpanan berkapasitas 32GB.

Asus telah menyematkan sistem operasi Android 5.1 terbaru yaitu Lollipop. Dengan fitur yang serba baru, pengguna juga difasilitasi dua kamera yang cukup mumpuni. Asus ZenPad S 8.0 menggunakan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP.

Selai itu, tablet ini bakal nyaman saat digenggam, soalnya Asus ZenPad S 8.0 hanya memiliki berat 298 gram dan tebal 6.6mm. Jadi, tablet ini bisa membantu kerja Anda sehari-hari dengan mobilitas yang tinggi.

(brl/red)