Gelang pintar UP24 Jawbone bantu kelola hidup sehat

Gelang pintar UP24 Jawbone bantu kelola hidup sehat

Techno.id - Tidak ada orang yang ingin sakit. Semua orang akan melakukan apapun untuk memiliki tubuh yang sehat. Namun, terkadang keinginan untuk sehat itu tidak selalu konsisten atau hanya 'angin-anginan' saja. Untunglah ada Jawbone yang akan membantu Anda memberikan semangat untuk hidup sehat setiap hari.

Jawbone telah memperkenalkan sebuah gelang pintar bernama UP24 yang bisa membantu Anda agar giat berolahraga, meningkatkan kualitas tidur, serta bisa membakar kalori agar berat tubuh tetap ideal. Jawbone mengharapkan agar pengguna gelang ini mempunyai tubuh yang bugar dan tidak mudah sakit-sakitan.

Gelang ini tersedia dalam tiga ukuran yakni kecil (5,5-6 inci), sedang (6-7 inci), dan besar (7-8 inci). UP24 cukup lentur untuk digunakan sehingga bisa dengan nyaman menyesuaikan pergelangan tangan Anda. Terbuat dari bahan karet yang dikombinasi dengan bahan nilon dan nikel menjadikan gelang ini tampak kuat dan elegan.

Gelang UP24 dapat terhubung ke perangkat lain dengan jaringan bluetooth 4.0. Gelang ini akan memberitahukan segala hal menggunakan indikasi LED dan getaran. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena UP24 mampu bertahan hingga 14 hari. Gelang pintar ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 32mAh yang bisa diisi ulang hingga penuh dalam waktu 80 menit.

Sayangnya, UP24 masih tersedia untuk dua perangkat saja yaitu iPhone dan Android. Semoga dalam waktu dekat Jawbone segera menghadirkan UP24 untuk Windows Phone. Pengguna bisa membeli gelang ini di toko online Amazon dengan harga sekitar Rp 1,1 juta untuk ukuran kecil dan besar serta Rp 1,3 juta untuk ukuran sedang.

(brl/red)