Ganti jadi Redmi Note 3, ponsel baru Xiaomi akan diluncurkan besok

Ganti jadi Redmi Note 3, ponsel baru Xiaomi akan diluncurkan besok

Techno.id - Beberapa waktu lalu banyak rumor menyebutkan jika Redmi Note 2 Pro akan dirilis pada tanggal 24 November, besok. Namun, nama Redmi Note 2 Pro dianggap terlalu panjang sehingga diganti dengan Redmi Note 3, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (23/11/15).

Hal ini terungkap setelah pihak Xiaomi memamerkan gambar teaser yang diposting di akun Weibo mereka. Gambar yang sama juga dirilis oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin, bahkan dirinya mengungkapkan perangkat ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di belakang perangkat ini.

Dari beberapa sumber bocoran, nantinya perangkat ini akan dibalut dengan body logam dan dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Selain itu, Redmi Note 3 akan menggunakan prosesor MediaTek MT6795.

Untuk kapasitas RAM, Redmi Note 3 akan hadir dengan RAM berkapasitas 2GB untuk penyimpanan internal 16GB dan RAM 3GB untuk penyimpanan internal 32GB. Redmi Note 3 dikatakan akan memiliki kamera belakang 13MP sedangkan kamera depan 5MP serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Masih penasaran? Smartphone baru besutan Xiaomi akan resmi diluncurkan 24 November besok. Tentu saja Anda bisa update kabar terbaru perangkat ini melalui Techno.id.


(brl/red)