Xiaomi luncurkan lagi fitness tracker baru, harganya masih terjangkau

Xiaomi luncurkan lagi fitness tracker baru, harganya masih terjangkau

Techno.id - Mi Band 1S, wearable gadget kedua dalam sejarah Xiaomi, siap dirilis ke pasaran. Oleh vendor asal Tiongkok itu, Mi Band 1S hanya dibanderol seharga Rp200 ribuan dan bisa dibeli mulai 11 November ini.

Dilaporkan oleh PhoneArena.com (07/11/15), Mi Band 1S memiliki kemampuan untuk memantau kondisi fisik Anda, mulai dari detak jantung, kualitas tidur, hingga kalori yang sudah Anda buang saat berolahraga. Selain cocok untuk menemani kegiatan casual Anda, Mi Band 1S juga layak digunakan oleh olahragawan air. Sebab, perangkat ini masih dapat bekerja di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Tak hanya itu, gelang pintar seberat 5,5 gram ini pun akan bervibrasi begitu ada notifikasi yang masuk ke ponsel Anda yang telah diintegrasikan. Tenang, meski diproduksi oleh Xiaomi, Mi Band 1S tetap bisa terkoneksi dengan ponsel Android lain, bahkan gadget iOS.

Memang, belum ada improvisasi di Mi Band 1S ini. Dengan dimensi 37 x 13,6 x 9,9 mm, wearable gadget ini masih hadir tanpa layar sendiri. Maka dari itu, semua pantauan dan analisis dari Mi Band 1S harus dilihat dari gadget yang telah terkoneksi dengannya.

Xiaomi sendiri telah meraih kesuksesan di sektor wearable gadget setelah penjualan Mi Band begitu memuaskan. Bulan September lalu, mereka bahkan mampu melego 10 juta unit secara global.

(brl/red)