Game Golf, buat permainan Golf Anda jadi lebih menyenangkan

Game Golf, buat permainan Golf Anda jadi lebih menyenangkan

Techno.id - Apakah Anda hobi bermain Golf? Jika ya, maka Game Golf digital tracking system adalah alat yang tepat untuk Anda. Alat ini diklaim mampu menangkap dan menampilkan permainan golf Anda secara komprehensif serta dapat menampilkan statistik permainan Anda secara dinamis.

Meski ukurannya cukup mungil, namun alat yang tersedia dalam warna merah ini sangatlah berguna untuk menunjang pertandingan golf Anda dengan para kolega. Alat ini mencatat dan menampilkan statistik permainan Anda melalui layar iPad maupun laptop Anda. Tentunya, Anda harus menghubungkan alat ini dengan aplikasi khusus perangkat mobile yang bisa Anda dapatkan di beberapa toko online populer.

Game Golf, buat permainan Golf Anda jadi lebih menyenangkan

Sistem digital tracking yang diusungnya ini, membuat Anda tak perlu lagi susah-susah mencatat statistik permainan Anda secara manual, hanya dengan menghubungkan alat dan sensor yang bisa Anda letakkan di ujung gagang stik golf Anda, maka secara otomatis sistem akan mencatat akurasi fairway Anda, GIR, serta menampilkan persentase serta rata-rata kecepatan maupun arah pukulan Anda. Sistem pada alat ini juga dapat menampilkan perbandingan statistik permainan Anda dengan kolega yang pastinya akan membuat permainan golf Anda jadi lebih seru. Tak lupa, alat ini juga dapat memungkinkan Anda untuk sharing atau membagikan statistik hasil permainan Anda tersebut melalui jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter. Menarik bukan?

Game Golf, buat permainan Golf Anda jadi lebih menyenangkan

Selain cocok digunakan untuk mencatat hasil pertandingan, alat yang dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta ini diklaim juga cocok digunakan untuk membantu pengajar-pengajar golf untuk mengawasi perkembangan pegolf didikannya. Statistik yang ditampilkan membuat para pengajar golf lebih mudah menentukan kurikulum pelatihan yang tepat sasaran bagi anak didiknya.

Game Golf, buat permainan Golf Anda jadi lebih menyenangkan

Setup Game Golf juta termasuk mudah dan tidak menyulitkan pengguna. Sayangnya, sempat ada pengguna yang mengeluhkan soal tidak adanya fitur pengukuran jarak yang mengharuskan Anda membawa GPS. Sebenarnya Game Golf memiliki fungsi GPS walaupun tingkat keakuratannya tidak sempurna. Keluhan lain adalah tidak adanya statistik advance yang diperlukan oleh pegolf profesional. Terlepas dari keluhan minor ini, rata-rata pegolf yang sempat mencicipi gadget yang satu ini merasa puas pada performanya.

(brl/red)