Asus Zenfone Neo 1 lebih gahar dengan prosesor Octa-core dan ram 4GB

Asus Zenfone Neo 1 lebih gahar dengan prosesor Octa-core dan ram 4GB

Techno.id - Asus ingin menampilkan jati dirinya di depan umum dengan pesona smartphone terbaru. Beberapa waktu lalu, Asus disinyalir sedang mempersiapkan konsep smartphone anyarnya yang diberi nama Asus Zenfone Neo 1, seperti dilansir Phonereview (14/5/2015).

Dari konsep desain Asus Zenfone Neo 1 yang dirancang oleh Janish Kolakkattil, bisa disaksikan bersama bahwa smartphone tersebut menggunakan desain unibodi cukup lebar dengan balutan aluminium. Selain itu, kali ini Janish sengaja tidak memangkas bagian ujung pojok bodinya agar terlihat beda dengan yang lain.

Asus Zenfone Neo 1 lebih gahar dengan prosesor Octa-core dan ram 4GB

Setelah puas melihat desain bodi Asus Zenfone Neo 1, coba beralih ke bagian speaker. Janish memberikan sentuhan menawan pada bagian speaker yang berada di balik bodi belakang. Speaker tersebut mengapit tiga buah LED dan ada pula yang ditata rapi di bagian bawah cover belakang.

Untuk sektor tampilan, Asus Zenfone Neo 1 didesain dengan layar lebar bahkan nyaris tanpa bezel. Layarnya yang berukuran 5.2 inci HD ini dijamin aman karena telah dibekali lapisan Gorilla Glass 4. Anda juga akan melihat kamera depan yang disematkan di pojok kanan atas dengan resolusi 8MP. Sedangkan kamera belakangnya, Asus memakai kamera utama 16MP.

Bila bicara tentang dapur pacu, Anda pasti akan menelan ludah karena terkesima dengan smartphone ini. Ya, Asus Zenfone Neo 1 didukung prosesor Intel Atom Z3580 Octa-core berkecepatan 2.3GHz dengan RAM 4GB. Pada sisi penyimpanannya, smartphone lebar ini mengusung memori internal hingga 32GB. Anda bisa senantiasa bersama Asus Zenfone Neo 1 karena smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2.930mAh.

Smartphone ini merupakan salah satu desain Asus yang menawan dari seri Zenfone. Kira-kira berapa ya harga untuk membawa pulang Asus Zenfone Neo 1 ini?

(brl/red)