CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 17 Maret 2016 19:00

Galaxy S7 dan S7 Edge mulai kuasai pasar terbesar dunia

Saat ini, pre-order Galaxy S7 dan S7 Edge di negara Tiongkok mencapai 10 juta unit dan diperkirakan masih akan terus meningkat drastis

Galaxy S7 dan S7 Edge mulai kuasai pasar terbesar dunia

Techno.id - Sudah seharusnya bagi Samsung untuk bisa tersenyum lebar berkat Galaxy S7 dan S7 Edge. Pasalnya, laporan terbaru mengklaim jika flagship baru tersebut tampak mulai menguasai pasar terbesar di dunia, itu negara Tiongkok.

Menurut laman SamMobile (16/03), angka pre-order Galaxy S7 dan S7 Edge di Negeri Tirai Bambu, saat ini telah mencapai 10 juta unit. Diperkirakan kuat, angka itu masih akan terus bertambah hingga 15 juta unit per 18 Maret 2016.

Meski demikian, perlu digarisbawahi bahwa laporan ini bukan murni berasal dari pihak Samsung. Pun demikian dengan vendor asal Korea Selatan itu yang belum mengumumkan pernyataan resmi terkait jumlah pre-order di pasar terbesarnya.

Seperti diketahui, kali ini Samsung boleh dikatakan mengistimewakan pasar Tiongkok. Hal ini dapat dibuktikan melalui dihilangkannya logo Samsung di bagian depan, di mana hal serupa juga hanya terjadi di tuan rumah Korea Selatan.

WHAT TO READ NEXT ?