CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 21 Maret 2016 16:00

ADATA i-Memory UE710, pasangan serasi untuk iPhone 6s Anda

Warna Rose Gold yang ditawarkan i-Memory UE710 akan terasa cocok dipadukan dengan pilihan warna serupa yang ditawarkan iPhone 6s.

ADATA i-Memory UE710, pasangan serasi untuk iPhone 6s Anda

Techno.id - ADATA baru-baru ini diketahui telah meluncurkan variasi dari salah satu produk andalannya, i-Memory UE710. i-Memory UE710 yang baru saja diluncurkan kali ini diketahui mengusung pilihan warna yang lebih terang bagi pengguna yakni Rose Gold.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (21/3/16), pilihan warna yang baru saja diluncurkan ini kabarnya akan sangat cocok digunakan bersama dengan produk Apple ternama saat ini, iPhone 6s atau 6s Plus. Hal ini dikarenakan, warna Rose Gold akan terasa cocok dipadukan dengan pilihan warna serupa yang ditawarkan Apple ke produknya tersebut.

Tak hanya cocok untuk iPhone 6s dan 6s Plus, i-Memory UE710 seri warna Rose Gold dilaporkan juga sangat cocok digunakan bersamaan dengan produk Apple lainnya seperti iPad dan perangkat mobile lainnya. Selain itu, kehadiran versi warna Rose Gold juga akan melengkapi jajaran flash drive OTG andalan ADATA tersebut yang telah diluncurkan sebelumnya dalam warna hitam dan putih.

Kehadiran pilihan warna baru sebenarnya bukan satu-satunya fitur andalan yang ditawarkan produk ini. Kemampuannya dalam melakukan perintah baca dan tulis hingga 30Mbs/20Mbs melalui konektivitas Lightning, serta 94MBs/22Mbs melalui USB 3.0 juga menjadi salah satu andalan yang ditawarkan i-Memory UE710.

Pengguna kabarnya dapat dengan mudah berganti antara dua konektor, mendapatkan akses memindahkan data dengan cepat dan dapat menyimpan data ke mana pun. Kapasitas yang ditawarkan pun diklaim bakal membuat Anda puas, pasalnya i-Memory UE710 versi Rose Gold tersedia dalam kapasitas hingga 128GB.

Yang terakhir, kabarnya i-Memory UE710 versi Rose Gold pun telah menawarkan integrasi dukungan untuk Apple Live Photo dalam aplikasi gratis pengaturan penyimpanan i-Memory. Penyimpanan ADATA untuk perangkat Apple memungkinkan penggunanya untuk dapat membuat sebagian fitur iOS terbaru, termasuk Live Photo.

WHAT TO READ NEXT ?