Free trial Samsung Galaxy selama 30 hari bagi pengguna iPhone, mau?

Free trial Samsung Galaxy selama 30 hari bagi pengguna iPhone, mau?

Techno.id - Apakah Anda salah seorang pengguna iPhone? Jika iya, maka jangan lewatkan kesempatan yang ditawarkan oleh Samsung kali ini.

Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Jumat (21/08/15), pabrikan asal Korea ini memberikan penawaran yang cukup berani bagi para pengguna iPhone. Tak tanggung-tanggung, mereka bakal 'meminjamkan' Samsung Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 Edge+ bagi para pengguna iPhone selama 30 hari.

Harapan dari test drive ini adalah, Samsung ingin agar para pengguna iPhone beralih pada kedua varian ponsel pintar terbaru tersebut yang menawarkan fitur lebih. Bagaimana cara mendapatkannya?

Anda tinggal mengakses situs promosi Samsung dari browser ponsel, lalu pilih, mana di antara kedua smartphone tadi yang ingin Anda coba. Anda hanya harus membayar 'biaya administrasi' sebesar Rp 13.000 saja, dan ponsel pilihan akan segera dikirim ke alamat Anda.

Tak hanya itu, Samsung juga menyertakan kabel smart switch yang akan memudahkan Anda untuk memindah semua data dari iPhone ke Samsung Galaxy. Anda bisa mencoba gadget baru tersebut selama 30 hari tanpa jaminan apapun.

Setelah masa berlaku habis, Anda punya waktu 5 hari untuk mengembalikannya pada Samsung melalui jasa paket yang telah disediakan. Tentu saja, jika terdapat kerusakan fisik seperti tergores, layar pecah, atau terkena air akan dibebankan pada Anda.

Bagaimana, berani terima tantangan ini?

(brl/red)