Flash disk HyperX Savage punya kecepatan 350MB per detik

Flash disk HyperX Savage punya kecepatan 350MB per detik

Techno.id - Hari ini, HyperX secara resmi meluncurkan flash disk terbaru yang dinamakan HyperX Savage. Flash disk besutan sebuah divisi dari Kingston Technology ini masuk dalam jajaran keluarga produk HyperX Savage, di mana di dalamnya terdapat DRAM dan SSD. Namun, yang membuat flash disk ini menarik bukan karena berasal dari silsilah keluarga Kingston, melainkan kecepatan transfer datanya yang menakjubkan.

Flash disk HyperX Savage mempunyai kecepatan transfer data yang luar biasa. Untuk kecepatan baca data saja, flash disk ini mampu melaju hingga 350MB per detik dan kecepatan tulisnya hingga 250MB per detik. HyperX Savage mempunyai kecepatan seperti itu berkat teknologi USB 3.1 Gen. 1 (USB 3.0). Maka tak heran, bila pengguna nantinya dapat memindahkan file-file besar seperti film dan gambar beresolusi tinggi hanya dalam hitungan detik saja.

"Kami sangat senang menawarkan USB drive untuk kalangan gamer dan enthusiast untuk mendapatkan manfaat dari standar USB 3.1 Gen. 1, juga direferensikan secara umum sebagai USB 3.0," ujar Nathan Su, Direktur penjualan flash memori Kingston, wilayah Asia Pasifik.

HyperX Savage disediakan dalam tiga kapasitas memori yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. Selain itu, flash disk ini juga kompatibel dengan berbagai platform, seperti desktop, notebook, dan game konsol (PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360).

(brl/red)