CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 November 2015 12:00

Apacer resmi luncurkan paket OTG dan USB drive imut nan bermanfaat

Apacer Technology resmi meluncurkan paket penjualan imut nan bermanfaat yang berisi kombinasi OTG Adapter A610 dan super mini USB drive AH116.

Apacer resmi luncurkan paket OTG dan USB drive imut nan bermanfaat

Techno.id - Apacer Technology resmi meluncurkan paket penjualan imut nan bermanfaat yang berisi kombinasi OTG Adapter A610 dan super mini USB drive AH116. Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (16/11/15), pihak Apacer mengklaim kombinasi produk pada paket penjualannya kali ini akan membuat pengguna dapat dengan mudah memindahkan pelbagai file menuju dan dari USB Anda ke smartphone maupun tablet PC yang kompatibel.

Tak heran Apacer menjanjikan hal demikian, karena dua produk dalam satu paket tersebut menawarkan fitur menarik yang sangat dibutuhkan banyak orang saat ini. OTG Adapter A610 misalnya, perangkat mungil ini dilaporkan mengusung fitur serta sebuah konektor micro USB yang dapat mengkonversi file dari USB drive AH116 ke sebuah USB OTG drive, sehingga Anda dapat menikmati lebih banyak konten pada perangkat portabel dan menghemat waktu memindahkan pelbagai file antara ponsel, tablet, dan komputer pribadi.

OTG Adapter A610 juga dirancang dengan desain Trace Concept yang memungkinkan pengguna dapat menggenggam perangkat dengan lebih nyaman karena ukurannya yang ramping dengan ketebalan yang sempurna. Tak hanya itu, OTG Adapter A610 juga mengusung desain lubang lanyard yang memungkinkan perangkat aman saat digunakan dan terhindar dari risiko hilang saat Anda beraktivitas sehari-hari.

Tak hanya OTG Adapter A610 yang membuat Anda tersihir untuk membeli paket penjualan menarik ini. Kehadiran USD drive AH116 pun diklaim akan membuat siapa saja ingin memiliki paket kombinasi ini. Pasalnya, dengan ukuran yang mungil ini pengguna dimanjakan dengan fitur teknologi COB (Chip on Board), teknologi tahan debu, tahan air, serta tahan guncangan.

Kabarnya, paket penjualan kombinasi antara OTG A610 dan USB super mini AH116 ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni putih gading dan hitam. Selain itu, paket ini juga menawarkan kapasitas memori yang lebih gemuk yakni sekitar 16GB.

WHAT TO READ NEXT ?