Eksekutif Microsoft konfirmasi kehadiran Lumia 650

Eksekutif Microsoft konfirmasi kehadiran Lumia 650

Techno.id - Beberapa waktu belakangan, informasi seputar Lumia 650 masih cenderung simpang siur. Pasalnya, sebagai pihak pengembang, Microsoft memang belum pernah mengeluarkan pernyataan resmi sama sekali.

Namun dalam sebuah podcast Windows Weekly yang baru-baru ini dirilis, perusahaan besutan Bill Gates itu akhirnya mulai buka suara. Kabar gembiranya, Microsoft mengonfirmasi bahwa Lumia 650 memang benar-benar ada!

Sebagaimana dikutip dari GSMArena (25/12), hal ini diutarakan langsung oleh CMO Microsoft, Chris Capossela. Sayangnya, ia masih enggan berkomentar terkait spesifikasi maupun tanggal peluncuran Lumia 650.

Eksekutif Microsoft konfirmasi kehadiran Lumia 650

Microsoft Lumia 650
2015 gsmarena.com

Sementara menurut rumor yang telah beredar sebelumnya, Lumia 650 disebutkan bakal menjadi salah satu handset berbasis Windows 10 Mobile yang menyasar kelas mid-end. Ia dibekali dengan layar seluas 5 inci, prosesor Snapdragon 212, RAM 1GB, dan memori internal sebesar 8GB. Selain itu, Lumia 650 juga dirumorkan bakal memiliki kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Sedangkan terkait waktu peluncurannya, Lumia 650 diprediksi akan diperkenalkan sekitar bulan Januari dan Februari tahun depan. Tepatnya di antara ajang Consumer Electronic Show 2016, Mobile World Congress 2016, dan Konferensi Microsoft BUILD.

(brl/red)