CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 4 Desember 2015 19:18

Microsoft Device umumkan tanggal rilis Lumia 950 di Indonesia

Segera meluncur ke Indonesia, ini harga dan spesifikasi smartphone berbasis Windows 10 Mobile pertama di dunia!

Microsoft Device umumkan tanggal rilis Lumia 950 di Indonesia

Techno.id - Microsoft Device tengah mempersiapkan produk smartphone premium terbaru buatannya, Lumia 950 untuk memasuki pasar Indonesia. Anak usaha Microsoft itu mengaku bakalan menggelontorkan produknya secara resmi ke pasaran mulai tanggal 18 Desember mendatang.

"Produk terbaru kami ini akan menyasar konsumen di kalangan profesional yang punya mobilitas tinggi dan menginginkan smartphone premium dengan kemampuan seperti komputer," kata Selvia Govar, Senior Product Marketing Microsoft Mobile Device Sales Indonesia, di Jakarta.

Ponsel pintar andalan terbaru Lumia ini diklaim jadi yang pertama membawa sistem operasi Windows 10 di dunia. Produk ini juga sudah disediakan secara pre-order sampai tanggal 11 Desember mendatang melalui situs Erafone, distributor resmi smartphone Lumia di Indonesia.

Secara detil, spesifikasi yang ada di ponsel ini cukup menawan. Smartphone ini mengusung layar sentuh berteknologi quadHD Amoled seluas 5,2 inci dengan kepadatan piksel 564 piksel per inci.

Selain itu ada juga kamera 20 MP disandingkan LED flash yang dilengkapi perangkat lunak Microsoft PureView yang khas dari seri Lumia. Kemampuan kamera ini diklaim bakalan memberikan hasil terbaik dari tiap jepretan yang dilakukan menggunakan kamera utamanya.

Soal performa, smartphone ini dibenami prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan Hexa-core CPU dan dukungan 64-bit. Sumber tenaganya dipercayakan pada baterai 3000 mAh.

Smartphone ini akan dijual Rp 8.999.000 serta Display Dock seharga Rp1.199.000. Microsoft juga menyediakan paket penjualan seharga Rp 12.323.000 yang terdiri dari smartphone, Display Dock, Universal Foldable Keyboard, Office 365 dan mouse.

WHAT TO READ NEXT ?