Dugaan foto Samsung Galaxy Note 5 terkuak

Dugaan foto Samsung Galaxy Note 5 terkuak

Techno.id - Samsung sudah memastikan akan merilis produk baru dari keluarga Galaxy Note akhir tahun ini. Kemungkinan peluncuran Galaxy Note itu akan berlangsung pada bulan September dengan nama Galaxy Note 5. Jika rumor ini benar, maka Samsung Galaxy Note 5 akan menyematkan layar berukuran 5.9 inci dengan kualitas Quad HD. Selain itu, Samsung Galaxy Note 5 sepertinya akan mengadopsi bodi tipis berukuran 7.9mm yang lebih tipis dari Galaxy Note 4 (8.5mm), seperti yang dilansir PhoneArena (5/7/15).

Rumor ini juga dipertegas dengan bocoran foto yang diduga adalah penampakan dari case pengaman Samsung Galaxy Note 5. Bocoran ini juga belum sepenuhnya benar, pasalnya case tersebut tidak terlalu menggambarkan secara utuh bentuk dari bodi Samsung Galaxy Note 5.

Dugaan foto Samsung Galaxy Note 5 terkuak

Namun, dari case transparan tersebut akan terlihat lubang besar di bagian belakang yang mungkin digunakan untuk kamera belakang, flash LED, dan sensor denyut jantung. Ada pula empat lubang di bagian bawah case yang mungkin tempat untuk S Pen stylus, speaker, port pengisian daya, dan jack headset 3.5mm. Dari semua lubang tersebut yang paling mudah dikenali adalah lubang di bagian kanan case yang diperuntukkan sebagai tombol power serta lubang kiri untuk tombol volume.

Dugaan foto Samsung Galaxy Note 5 terkuak

Pada bagian performa, Galaxy Note 5 diperkirakan menggunakan prosesor Exynos yang dikembangkan sendiri oleh Samsung. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Samsung Galaxy Note 5 akan memakai baterai berkapasitas 4.100mAh.

Dugaan foto Samsung Galaxy Note 5 terkuak

Menurut Anda, apakah bocoran foto tersebut benar-benar merupakan penampakan dari Samsung Galaxy Note 5?

(brl/red)