CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 20 November 2015 09:00

Layar Asus Zenfone Max dapat dijadikan talenan

Seorang SPG memotong buah tomat di atas layar Asus Zenfone Max.

Layar Asus Zenfone Max dapat dijadikan talenan

Techno.id - Hari ini, Asus menggelar acara Zenfestival 2015 untuk memperkenalkan beberapa smartphone premium ke pasar Indonesia. Salah satu dari smartphone tersebut sempat menghebohkan para pengunjung karena mampu berubah menjadi talenan. Saat itu, terlihat seorang SPG sedang memotong buah tomat di atas layar Asus Zenfone Max.

Asus Zenfone Max dapat melakukan hal itu karena layarnya telah dibekali dengan teknologi Super Scratch Corning Gorilla Glass 4. Bahkan, layar smartphone tersebut nampak aman-aman saja tanpa adanya goresan, retak atau pecah. Selain itu, Asus Zenfone Max juga diunggulkan dalam hal kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000mAh.

"Zenfone Max merupakan smartphone dengan tenaga monster yang menawarkan tenaga baterai menakjubkan. Di samping itu, smartphone ini juga dapat difungsikan sebagai power bank untuk mengisi ulang baterai gadget lain," kata Associate Vice President ASUS Alvin Chou.

Pengguna dapat menjadikan smartphone ini sebagai power bank dengan cara menyambungkan konektor micro USB dari Zenfone Max ke smartphone lain. "Cukup sambungkan kedua perangkat lewat konektor micro USB yang disediakan maka baterai gadget tersebut akan diisi ulang oleh Zenfone Max," ujar dia.

Jika Anda tertarik, Asus Zenfone Max bisa ditebus dengan harga Rp 2,4 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih, seperti yang dilansir oleh AntaraNews (19/11/2015).

WHAT TO READ NEXT ?