CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 22 Januari 2016 14:44

Ini dia, smartphone 5 inci di bawah 2 juta dari Asus

Cari smartphone berlayar 5 inci namun budget tak lebih dari dua juta? Incar saja Asus Zenfone Go!

Ini dia, smartphone 5 inci di bawah 2 juta dari Asus

Techno.id - Asus mengawali 2016 dengan menghadirkan seri smartphone terjangkau. Kali ini, produk yang mendarat di pasar Indonesia adalah ASUS ZC500TG alias Asus Zenfone Go. Lalu, apa kelebihan produk asal Taiwan ini?

Dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Jum'at (22/01), Zenfone Go adalah smartphone 5 inci berbasis Android 5.1 dan ZenUI (paling baru dibanding lini Zenfone lainnya). Menariknya, Zenfone Go justru dihargai lebih terjangkau.

Menurut rekaman data Google Trends Indonesia, pasar gadget di Tanah Air awal 2016 diramaikan dengan hasil pencarian smartphone berlayar 5 inci. Bahkan cenderung mengungguli hasil pencarian di atas maupun di bawah 5 inci.

"Tingginya minat pengguna terhadap smartphone 5 inci menjadi alasan kami untuk menghadirkan Asus Zenfone Go ke pasar Indonesia," ujar Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen.

Asus sendiri telah membekali Zenfone Go dengan sejumlah spesifikasi unggulan. Mereka adalah prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 2GB, dan dua varian memori internal seluas 8GB dan 16GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64GB.

Sementara untuk soal fitur, Zenfone Go menawarkan kartu dual SIM dan baterai berkapasitas 2070mAh yang mampu bertahan selama 10 hari untuk mode standby, dan 11 jam untuk mode 3G HSPA+. Sayangnya, Zenfone Go belum menyediakan konektivitas 4G.

Di pasar Indonesia, Asus secara resmi melepas Zenfone Go varian memori internal 8GB seharga Rp 1,6 juta dan Rp 1,7 juta untuk varian memori internal 16GB. Jadi, tertarik untuk membelinya?

WHAT TO READ NEXT ?