CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 1 Maret 2016 13:00

Dua produk Apacer diakui 'keperkasaannya' oleh 30 media IT dunia

Kedua produk Apacer ini mendapat banyak pujian dan penghargaan karena kemampuannya yang jempolan.

Dua produk Apacer diakui 'keperkasaannya' oleh 30 media IT dunia

Techno.id - Baru-baru ini, Apacer, perusahaan yang khusus merilis pelbagai produk memori dan SSD mengungkapkan jika dua produk unggulannya yakni PANTHER DDR4 Blade dan SSD AS330 telah meraih banyak pengakuan dari media IT dunia. Tak tanggung-tanggung produk yang resmi diluncurkan pada bulan September 2015 lalu itu telah diakui keperkasaannya oleh lebih dari 30 media IT dunia.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (29/2/16), media-media IT yang telah mengakui ketangguhan PANTHER DDR4 Blade dan SSD AS330 itu antara lain Review Studio dari Rumania, Tech-critter.com dari Malaysia, dan Madboxpc.com dari Chilli. Menariknya, selain banyak dapat pujian ternyata dua produk itu juga mendapat penghargaan Gold Award dari media ELchapuzasinformatico.com dari Spanyol, gelar Best Performance dan Best Overclocking dari Review Studio, Recommended Award dan Silver Award dai Tech-critter.com, serta Recommended Award untuk produk SSD AS330 dari Madboxpc.com.

Apacer SSD AS330
© 2016 Apacer

"Apacer berhasil menampilkan SSD tingkat tinggi dan kit memori Blade, yang menunjukkan tampilan terbaik serta produk berkualitas, menunjukkan upaya terbaiknya dalam memberikan produk yang dapat memenuhi pengalaman terbaik bagi para penggunanya, mulai dari paketnya hingga ke perlindungan yang diberikan pada interfacenya," puji Madboxpc.com.

Apacer PANTHER DDR4 Blade
© 2016 Apacer

Kit memori gaming Apacer PANTHER dan SSD sendiri dilengkapi dengan garansi 3 tahun. Memori dan SSD seri PANTHER sendiri merupakan pilihan terbaik bagi para pengguna yang ingin menikmati kecepatan baca atau tulis menakjubkan sesuai dengan kebutuhan dan kantong mereka.

WHAT TO READ NEXT ?