Doogee bocorkan calon ponsel terbarunya bakal usung material bodi baru

Doogee bocorkan calon ponsel terbarunya bakal usung material bodi baru

Techno.id - Beberapa minggu yang lalu Doogee membocorkan bahwa smartphone terbarunya, F2015 nanti akan mengusung fitur fingerprint identification. Hari ini, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut kembali membocorkan bahwa calon ponsel terbaru yang bakal dirilis September mendatang itu akan mengusung material bodi yang baru.

Berdasarkan laporan yang diterima Techno.id hari ini (7/7/15), ponsel Doogee seri F2015 tersebut akan mengusung material baru yang disebut liquid metal (logam cair). Liquid metal sendiri dikenal sebagai material kaca logam massal yang memiliki karakteristik kuat dan tahan korosi, namun tetap relatif ringan dan mudah dimodifikasi.

Doogee bocorkan calon ponsel terbarunya bakal usung material bodi baru

Menurut pihak Doogee, penggunaan material berbahan logam cair lebih menguntungkan ketimbang menggunakan plastik. Pasalnya, ketika menggunakan logam bodi ponsel akan lebih kuat meski pun kurang fleksibel. Namun, bahan liquid metal yang bakal diusung Doogee F2015 ini diklaim akan membuat casing bertahan lebih lama dan yang jelas lebih anti penyok dan goresan.

Doogee bocorkan calon ponsel terbarunya bakal usung material bodi baru

Selain sudah bisa dipastikan akan mengusung material bodi berbahan liquid metal, Doogee F2015 kabarnya juga akan mengusung sejumlah fitur berkualitas yang tak kalah dengan ponsel sekelasnya, seperti prosesor MediaTek octa-core, GPU Mali T760 dan siap mendukung jaringan 4G LTE dengan clock speed hingga 1,5GHz. Doogee F2015 kabarnya juga akan mengusung layar 5.5inci FHD, Corning Gorilla Glass 3, RAM berkapasitas 3GB, kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP+dual flash, serta baterai berkapasitas 3000mAH.

Sayangnya, pabrikan yang mulai beroperasi pada tahun 2013 tersebut belum mengisyaratkan berapakah harga yang perlu dibayarkan untuk mendapatkan ponsel seri F2015-nya tersebut. Kendati demikian, kami akan terus berupaya untuk memantau perkembangan ponsel pintar ini dan mengabarkannya untuk Anda.

(brl/red)