Wih, Doogee bocorkan calon ponsel terbaru dengan fingerprint ID!

Wih, Doogee bocorkan calon ponsel terbaru dengan fingerprint ID!

Techno.id - Meski Doogee baru saja mengabarkan kalau salah satu smartphone andalannya, F3, akan muncul di bulan Agustus mendatang, vendor asal Tiongkok itu sudah bersiap untuk meluncurkan produk baru lagi. Dari lampiran yang diterima oleh redaksi Techno.id (29/06/15), ponsel yang dinamai F2015 itu ditargetkan untuk meluncur pada September 2015.

Yang unik, Doogee turut menyiarkan kelebihan utama dari produk yang akan tersedia dalam warna silver dan abu-abu itu. Kabarnya, Doogee F2015 itu dianugerahi dengan fitur fingerprint identification. Fitur itu nampaknya tak jauh berbeda dengan fitur Touch ID milik iPhone 5S, Fingerprint Scanner di Galaxy S5, atau di ponsel premium lainnya.

Wih, Doogee bocorkan calon ponsel terbaru dengan fingerprint ID!
Doogee F2015 2015 Doogee

Doogee turut menyertakan spesifikasi dari bakal smartphone 5,5 inci itu. Berkat mengadopsi prosesor MediaTek MT6753 octa-core, handset itu pun siap mendukung jaringan 4G LTE dengan clock speed 1,5Ghz. Di samping itu, tersedia pula RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera 8MP dan 13MP+dual flash, Corning Gorilla Glass 3, serta baterai berkapasitas 3.000mAh.

Sayang, perusahaan yang berdiri tahun 2013 lalu itu tak bersedia membocorkan harga dari handset ini. Namun, kami akan terus berusaha memantau perkembangan smartphone ini dan mengabarkannya untuk Anda.

(brl/red)