Dolfin Box 8004: Dry case yang cocok untuk penjelajah

Dolfin Box 8004: Dry case yang cocok untuk penjelajah

Techno.id - Beberapa pengguna kerap membawa laptop dan perangkat elektroniknya keluar rumah; bahkan tak sedikit yang sering menjalani aktivitas outdoor yang tergolong ekstrem bersama perangkat andalannya. Nah, kalau ingin barang elektronik Anda tetap awet dan bernilai jual tinggi meski sering diajak ke sana kemari, coba saja bekali diri dengan Dolfin Box 8004.

Dry box seberat 4kg ini bermodalkan sistem ABS Protection yang siap melindungi barang berharga di dalamnya dari bantingan dan ancaman air. Tak hanya itu, dry box ini juga siap diajak berkelana ke dalam air hingga kedalaman 24 meter. Ukurannya pun tak terlalu besar, yakni 17.13 X 14.29 X 3.47 inci, saja, membuatnya cocok untuk menemani aktivitas surfer, biker, hingga hiker.

Produsennya memang mengklaim bahwa produk ini adalah dry box yang tangguh, tetapi mereka juga tetap memberikan garansi seumur hidup, loh!

Dolfin Box 8004 biasanya dijual dengan kisaran harga Rp1,5 jutaan. Akan tetapi di Amazon tersedia juga beberapa unit yang siap ditebus dengan harga sekitar Rp600 ribuan saja. Selamat berburu!

(brl/red)