CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 24 Maret 2016 17:00

Dibundling Telkomsel, Samsung Galaxy J1 Mini jadi Rp 1,2 jutaan

Program ini juga diklaim untuk melengkapi ekosistem 4G LTE dan meningkatkan penetrasi smartphone di masyarakat yang lebih luas.

Dibundling Telkomsel, Samsung Galaxy J1 Mini jadi Rp 1,2 jutaan

Techno.id - Segmen anak muda diposisikan sebagai motor penggunaan layanan broadband Telkomsel. Operator telekomunikasi terbesar di Indonesia itu pun berusaha memanjakan generasi muda lewat berbagi fasilitas, salah satunya bundling Galaxy J1 Mini.

Smartphone berteknologi 4G LTE dari Samsung itu sengaja dibundling dengan layanan Telkomsel TAU untuk memudahkan generasi muda beralih ke layanan 4G. Program ini juga diklaim untuk melengkapi ekosistem 4G LTE dan meningkatkan penetrasi smartphone di masyarakat yang lebih luas.

"Produk Samsung Galaxy J1 Mini sangat sesuai bagi segmen anak muda, seperti pelanggan LOOP. Melalui produk bundling ini Telkomsel ingin agar mereka dapat menikmati layanan digital terbaik dengan smartphone berkualitas dan layanan data terbaik dari Telkomsel," kata Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel.

Ririn juga menambahkan bahwa sejak pertama kali meluncurkan layanan Internet cepat dan stabil 4G LTE, Telkomsel telah secara aktif mengembangkan ekosistem layanan 4G LTE tersebut sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman digital lifestyle terbaik ketika berada di jaringan 4G LTE Telkomsel.

"Samsung sangat senang dengan produk bundling hasil kerja sama strategis dengan Telkomsel yang sejalan dengan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan pengalaman smartphone terbaik, baik dari segi fitur serta mendukung pengembangan layanan 4G LTE untuk meningkatkan gaya hidup digital konsumen Indonesia khususnya generasi muda," ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy J1 Produk entry level 4G Samsung ini dilengkapi dengan layar 4inci, dual camera 5MP, memori internal 8GB, dan RAM 768 serta didukung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan prosesor Quadcore 1.5GHz. Spesifikasi ini menjadikan Samsung Galaxy J1 Mini sebagai salah satu smartphone handal dengan harga terjangkau yang sesuai bagi segmen anak muda.

Produk bundling Samsung Galaxy J1 Mini Telkomsel sudah dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp. 1,2 jutaan, di mana pelanggan juga berkesempatan mengaktifkan paket data TAU 4G 10GB dengan harga mulai dari Rp. 49ribu. Info lebih lanjut mengenai produk bundling ini dapat diperoleh di www.telkomsel.com/samsungj1mini.

 

WHAT TO READ NEXT ?