Dengan InboxVudu, Anda takkan lagi 'melewatkan' email penting

Dengan InboxVudu, Anda takkan lagi 'melewatkan' email penting

Techno.id - Banyak email kerjaan penting yang terkadang terlewat. Entah karena notifikasi pada gadget terlambat, atau perhatian kita teralihkan oleh notifikasi lainnya. Untuk itulah gadget yang satu ini dibuat.

Bernama InboxVudu, gadget ini memprioritaskan email pekerjaan Anda. Seperti yang dilansir oleh Tech Cruch pada hari Selasa (11/08/15), wearable gadget ini baru saja dirilis ke pasaran. Namun untuk sementara hanya tersedia untuk iOS app dan Apple Watch app.

Uniknya, InboxVudu ini mampu mendeteksi dan menyaring mana email yang memang penting untuk Anda. Notifikasinya akan berbunyi jika gadget ini mendeteksi pesan email dengan high priority. Hanya itu sajakah keistimewaannya?

Tak sekedar menyampaikan pesan penting, InboxVudu juga memberikan notifikasi jika Anda belum juga memfollow up email penting yang telah terkirim. Remindernya akan memberitahu Anda sampai pesan tersebut dibalas.

Tentu saja, jika Anda saat itu sedang sibuk, InboxVudu juga menyediakan tombol quick reply yang hanya berisi pilihan Yes, No, atau Thank You. Bagi Anda yang selalu online setiap saat dan selalu disibukkan dengan email kantor, wearable gadget yang satu ini bisa jadi pilihan.

(brl/red)