CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 29 Februari 2016 19:00

Coolpad luncurkan Fancy, smartphone 4G seharga Rp 2,3 jutaan

Coolpad mengklaim produk ini memakai desain unibody yang stylish dan ergonomis serta didukung fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Coolpad luncurkan Fancy, smartphone 4G seharga Rp 2,3 jutaan

Techno.id - Pasar smartphone Indonesia masih menawarkan potensi besar untuk diekspansi bagi vendor ponsel di seluruh dunia. Perusahaan asal Tiongkok, Coolpad tak mau menyia-nyiakan kesempatan dari ceruk manis yang ditawarkan pasar smartphone Indonesia.

Coolpad baru saja memperkenalkan Coolpad Fancy, smartphone terbarunya yang menggunakan layar layar 2.5D Crystal IPS HD berukuran 4.7 inci. Perusahaan ini mengklaim produk ini memakai desain unibody yang stylish dan ergonomis serta didukung fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Smartphone anyar ini menyasar pengguna muda yang memerlukan sebuah smartphone 4G dual-sim dan kemudahan dalam mengakses media sosial. Ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Quad-Core dan 2GB RAM menjadikan Coolpad Fancy bekerja maksimal untuk mendukung kegiatan multitasking dalam membuka banyak aplikasi.

Fitur nano ice cooling pad yang dibawa perangkat ini diakui Coolpad dapat menurunkan suhu CPU hingga 10 persen, membantu pengguna dalam melakukan kegiatan multitasking untuk membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan.

Soal kamera, ponsel baru dari Coolpad ini juga dibekali dengan kamera utama 8MP autofocus dengan LED flash di bagian belakang sedangkan kamera depannya berkualitas 5MP yang bisa dipakai berfoto selfie maupun merekam video.

"Coolpad Fancy ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan desain yang stylish dan fitur-fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan bagi mereka dengan fitur khas yang dibawa oleh Coolpad seperti Cool Key dan smart gesture untuk kemudahan pengoperasian," ujar Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.

Coolpad Fancy telah tersedia di Coolpad Store seluruh Indonesia dan toko retail terkemuka dengan harga Rp 2,399 juta. Coolpad Fancy tersedia dalam balutan warna putih.

WHAT TO READ NEXT ?