CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 27 Februari 2016 19:00

LG G5 Modular jadi inovasi teknologi terbaik di MWC 2016

LG Modular pada perangkat LG G5 dianugerahi penghargaan inovasi teknologi terbaik di MWC 2016 oleh Phone Arena.

LG G5 Modular jadi inovasi teknologi terbaik di MWC 2016

Techno.id - Mobile World Congress (MWC) 2016 sudah selesai digelar di Barcelona. Ajang bertemunya perusahaan teknologi ini memamerkan berbagai jenis gadget dan inovasi terbaru dari beberapa vendor ternama. Nah, di sini Phone Arena (26/2/2016) turut ambil bagian dalam menunjukkan siapakah perusahaan dengan inovasi teknologi terbaik di MWC 2016.

Dari beberapa inovasi teknologi di MWC 2016, seperti Super VOOC (Oppo) dan headset Bluetooth Xperia Ear (Sony), Phone Arena lebih memilih inovasi teknologi dari LG. Ya, LG Modular pada smartphone LG G5 dinyatakan memiliki inovasi teknologi terbaik dan dianugerahi penghargaan inovasi teknologi terbaik di MWC 2016 oleh Phone Arena.

Phone Arena memilih LG Modular karena komponen modular tersebut dapat menghubungkan LG G5 dengan beberapa aksesoris gadget. LG Modular sendiri dapat dijadikan sebagai tombol kamera khusus untuk zoom, dan tambahan kapasitas baterai LG G5 hingga 1.000mAh.

Selain itu, LG Modular juga dapat dikombinasikan dengan perangkat pihak ketiga seperti sistem audio Bang & Olufsen untuk menciptakan kualitas suara terbaik pada smartphone LG G5.

Sebenarnya, LG G5 juga memiliki inovasi teknologi lain yang cukup unik, yakni removable battery. Baterai LG G5 dapat dilepas dari bawah bodi dengan cara menekan tombol kecil. Namun, Phone Arena sepertinya lebih tertarik dengan desain LG Modular ketimbang baterai LG G5 yang unik.

WHAT TO READ NEXT ?