CONNECT WITH US
Erick |
 25 Februari 2016 20:00

Coca-Cola berikan piranti VR gratis untuk pengguna iPhone & Android!

Bagaimana cara mendapatkannya? Simak saja videonya berikut ini...

Coca-Cola berikan piranti VR gratis untuk pengguna iPhone & Android!

Techno.id - Soft drink yang satu ini memang sudah terkenal di seantero dunia. Dengan semakin berkembangnya teknologi, Coca-Cola pun membuktikan bahwa ia bisa turut eksis di dalamnya dengan memberikan sesuatu yang sangat berharga bagi para konseumennya.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Selasa (23/02/16) lalu, Coca-Cola memberikan piranti VR secara cuma-cuma pada konsumen. Uniknya, piranti tersebut justru bisa dibentuk sendiri oleh konsumen dari kotak kemasan Coca-Cola.

Piranti VR dari kemasan Coca-Cola
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Jadi, jika Anda membeli paket Cokes 12 pack, maka Anda akan mendapat kardus pembungkus yang bisa digunakan sebagai piranti VR. Jika diperhatikan, VR yang kompatibel untuk ponsel berbasis iPhone dan Android ini mirip dengan Google Cardboard.

Ada 2 cara untuk membentuk piranti VR dari kemasan Cokes, yaitu dengan cara memotong dan menyatukannya sesuai petunjuk, atau menggunakan kemasan kardus yang hanya berisi 2 botol Cokes. Masih bingung bagaimana caranya?

Kemasan Cokes hadir dengan bagian-bagian yang bisa dipotong, dan konsumen bisa mengikuti petunjuk yang terdapat di bagian dalam kardus kemasan. Untuk lebih jelasnya, sillahkan menyimak videonya berikut ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?