CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 22 Desember 2015 12:00

China Mobile: Samsung Galaxy S7 akan dirilis bulan Maret 2016

Prediksi peluncuran Samsung Galaxy S7 di ajang CES 2016 menipis, operator China Mobile klaim jawabannya ada di bulan Maret

China Mobile: Samsung Galaxy S7 akan dirilis bulan Maret 2016

Techno.id - Beberapa hari yang lalu, Samsung merilis konferensi persnya untuk ajang CES 2016 yang akan digelar bulan Januari mendatang. Isinya, Samsung hanya akan fokus memperkenalkan sejumlah perangkat elektronik baru seperti TV dan perabotan rumah lainnya.

Dalam konferensi pers tersebut, raksasa Korea Selatan itu tidak menyebut satu pun nama handset baru. Dengan demikian, rumor terkait peluncuran Galaxy S7 yang diprediksi jatuh pada bulan Januari sudah mulai terjawab dan terbukti salah.

Jika CES bukanlah jawabannya, maka prediksi terkuat selanjutnya adalah MWC. Sementara itu, ajang MWC 2016 sendiri dijadwalkan untuk digelar tepat di bulan berikutnya, yaitu Februari. Pertanyaannya, apakah prediksi ini kembali salah?

Menurut operator China Mobile, prediksi tersebut ternyata kembali salah. Sebagaimana dikutip dari G for Gadgets (21/12), pihak operator mengklaim bahwa Galaxy S7 sejatinya bakal diperkenalkan di bulan Maret, yakni saat ajang China Mobile digelar.


Foto daftar acara China Mobile
© 2015 Weibo

Sejauh ini, klaim terkuat pihak operator masih hanya berasal dari sebuah foto daftar acara China Mobile di media sosial Weibo. Sejumlah pihak pun masih yakin jika Galaxy S7 bakal tetap diperkenalkan di bulan Februari, namun mulai dipasarkan di bulan Maret.

WHAT TO READ NEXT ?