Case Iphone 6 waterproof dengan harga terjangkau

Case Iphone 6 waterproof dengan harga terjangkau

Techno.id - Walaupun memiliki kamera dengan kualitas yang baik, namun sayangnya iPhone 6 tidak memiliki fitur yang tahan air dan debu. Sehingga membuat pengguna merasa kesulitan untuk membawa smartphone keluaran Apple ini untuk ikut berpetualang bersama.

Namun, banyak cara untuk membawa perangkat tersebut untuk berpetualang bersama Anda. Salah satunya adalah dengan memasang perangkat ini pada Elenker Armor Defender. Perangkat ini memiliki desain yang sederhana, walaupun begitu banyak manfaat yang bisa Anda ambil dari perangkat ini.

Case Iphone 6 waterproof dengan harga terjangkau

Case ini terbuat dari bahan polycarbonate yang keras sehingga dapat melindungi perangkat iPhone Anda dari air dan benturan keras lainnya. Untuk ketahanan air, diklaim bisa betahan hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit. Selain itu, penutup layarnya juga sensitif sehingga tidak perlu khawatir untuk mengontrol iPhone Anda saat menggunakan perangkat Elenker Armor Defender.

Case Iphone 6 waterproof dengan harga terjangkau

Enaknya lagi, Touch ID pada iPhone 6 juga mudah digunakan pada perangkat ini. Pasalnya, perangkat ini memiliki membran yang kompatibel untuk menutupi tombol home pada iPhone 6. Tak hanya itu, fitur penutup kamera Elenker Armor Defender juga dilengkapi dengan lensa optik berlapis AR ganda sehingga menghasilkan membut gambar menjadi lebih jelas.

Case Iphone 6 waterproof dengan harga terjangkau

Elenker Armor Defender juga dilengkapi dengan penyangga di belakangnya, hal ini membuat Anda bisa mengatur iPhone 6 Anda untuk berdiri. Sehingga memudahkan Anda untuk menikmati waktu bersantai Anda di tepi kolam renang sambil menjalankan aplikasi favorit Anda.

Elenker Armor Defender bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 133 ribu saja. Namun, untuk Anda pengguna iPhone 6 Plus, Anda bisa menebus perangkat Elenker Armor Defender dengan harga Rp 199 ribu.

Nah, apakah Anda tertarik


(brl/red)