CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 16 Februari 2016 14:00

Cara factory reset iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada iOS 9

Factory reset iOS 9 memiliki sejumlah menu untuk menghapus konten tertentu.

Cara factory reset iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada iOS 9

Techno.id - Pengguna iOS 9 semakin bertambah dari waktu ke waktu. Awal tahun ini, diketahui jumlah pengguna iOS 9 telah mencapai 75 persen. Seiring bertambahnya pengguna iOS 9, beberapa dari mereka merasa kebingungan dengan fitur-fitur terbaru, seperti factory reset iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Ya, mungkin salah satu dari Anda juga kebingungan dengan cara menghapus data pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Pasalnya, factory reset pada dua perangkat tersebut memang sedikit berbeda bila sudah menggunakan iOS 9. Pada pembaruan iOS 9, Anda dapat menghapus semua konten dan pengaturan, tetapi Anda dapat memilih mau menghapus konten apa saja sesuai keinginan Anda.

Nah, agar Anda tak kebingungan lagi, berikut cara factory reset iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada iOS 9, seperti yang dikutip dari PhoneArena (15/2/2016).

Back Up data

Sebelum melakukan factory reset, ada baiknya Anda mencadangkan file terlebih dahulu, agar jika Anda salah melakukan factory reset, maka Anda dapat mengembalikan data yang telah terhapus.

Factory reset

Setelah selesai melakukan back up, Anda dapat melanjutkan ke proses factory reset dengan cara menekan tombol Setting. Dari Setting > General > Reset. Nah, pada menu Reset, Anda akan menemukan beberapa pilihan menu lagi, yakni Reset All Setting, Reset Network Settings, Reset Keyboard Dictionary, Reset Home Screen Layout, dan Reset Location & Privacy.

WHAT TO READ NEXT ?