Buka pre-order F1 Plus, Oppo tawarkan paket eksklusif gratis

Buka pre-order F1 Plus, Oppo tawarkan paket eksklusif gratis

Techno.id - Oppo mengumumkan produk terbarunya dari seri F yang bakalan memasuki pasar Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu bakalan memboyong Oppo F1 Plus untuk memanjakan para penikmat aktivitas fotografi pakai smartphone.

F1 Plus merupakan perangkat terbaru OPPO yang menawarkan kekuatan pada kamera depannya. Dilengkapi kamera depan 16 megapixel dengan fitur beautfy 4.0 menjanjikan selfie yang tajam dan tetap natural.

Di bagian dapur pacunya, F1 Plus dilengkapi spesifikasi yang cukup menarik. Ada prosesor octa-core berkecepatan 2.0 Ghz dipadu 4GB RAM. Ruang penyimpanan internalnya tersedia seluas dan 64 GB ROM dan masih bisa diekspansi hingga 128GB dengan microSD.

Perangkat ini juga membawa sistem operasi terbaru dari Oppo, ColorOS 3.0 berbasis android 5.1. Selain itu fitur keamanan juga ditawarkan perangkat ini dengan menghadirkan 'Touch Access Technology' yang dilengkapi sensor sidik jari yang membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik.

Bagi peminat F1 Plus bisa melakukan pemesanan di sesi pre-order lewat Oppo Store dan empat modern channel lain yakni Erafone, Selular Shop, Sentra Ponsel dan Point 2000. F1 plus hanya dapat dipesan pada ke empat modern channel tersebut untuk konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek.

Oppo menyebutkan ada 66 toko terpilih dalam ke empat jaringan modern channel yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Sementara untuk konsumen yang berada di wilayah lain dapat melakukan pemesanan F1 plus melalui Oppo Store yang saat ini berjumlah 152 toko di seluruh Indonesia.

Periode pemesanan F1 Plus ini akan berlangsung pada 7 14 April 2016. Oppo F1 Plus sendiri dijual dengan harga Rp. 5.499 juta, selama mas a pre-order pada ke empat modern chanel terpilih dan Oppo Store tersebut konsumen akan mendapatkan exclusive package yang diberi secara gratis.

(brl/red)