Bosan dengan tampilan standar Android Wear, ubah dengan aplikasi ini

Bosan dengan tampilan standar Android Wear, ubah dengan aplikasi ini

Techno.id - Kini, Android Wear semakin banyak digemari. Bersaing dengan Apple Watch, jam pintar ini kini punya tampilan baru yang lebih menarik.

Seperti yang dilansir oleh Android Central pada hari Selasa (11/08/15), tampilan baru untuk Android Wear ini bisa Anda temukan pada Google Play Store. Anda tinggal mengunduh aplikasi Weather Time for Wear, dan mensettingnya agar mendapat tampilan baru yang lebih menawan.

Tampilan default aplikasi ini adalah langit biru yang sedikit berawan. Anda bisa melihat penunjuk waktu pada bagian atas layar, termasuk hari, bulan dan tanggal. Di bagian bawah Anda bisa mendapatkan informasi tentang kondisi cuaca dan temperatur udara.

Bosan dengan tampilan standar Android Wear, ubah dengan aplikasi ini

Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Anda juga akan menemukan beberapa menu setting pada aplikasi ini seperti Weather Settings, Look and Feel, Notification Settings, Touch Event Settings, dan General Settings.

Jika tak suka dengan tampilan default, Anda juga bisa mengubahnya sesuai keinginan. Anda juga bisa mensetting lokasi secara manual agar kondisi cuaca yang didapatkan lebih akurat.

Sedangkan untuk Notification Settings hanya bisa didapatkan pada versi berbayar saja. Nah, jika Anda adalah pengguna Android Wear, segera saja cari aplikasi ini pada Google Play Store.

(brl/red)