Lebih kece dari batu akik, cincin ini bisa bergetar saat telepon masuk

Lebih kece dari batu akik, cincin ini bisa bergetar saat telepon masuk

Techno.id - Tren cincin batu akik belakangan ini di Tanah Air memang sangat fenomenal. Namun bagi Anda yang tidak tertarik dengan cincin tersebut karena sifatnya tak lebih dari aksesori semata, mungkin cincin buatan Omate ini yang lebih pas untuk Anda.

Dilansir oleh Engadget.com (10/08/15), Omate dan Emanuel Ungaro, desainer fashion asal Prancis, telah meluncurkan cincin bernama Ungaro. Cincin itu bukan sembarang cincin, karena mampu memberikan notifikasi pada pemakainya ketika ada telepon atau SMS dari satu-satunya kontak yang telah dipilih.

Cincin ini bisa dikoneksikan dengan gadget iOS milik empunya melalui Bluetooth. Sementara, cincin ini belum kompatibel dengan perangkat Android, tetapi Omate menargetkan kalau tahun depan cincin buatannya ini bisa dipasang dengan gadget ber-OS Android. Cincin ini juga dilengkapi dengan baterai kecil yang tahan hingga lima hari.

Lebih kece dari batu akik, cincin ini bisa bergetar saat telepon masuk

Secara kasat, cincin Ungaro ini tampak mahal. Pantas saja, lapisan cincin ini terbuat dari emas murni 18 karat atau perak. Di samping itu, tersedia pula lima pilihan batu permatanya, yakni blue topaz, opalite, onyx, sapphire, dan ruby.

Wearable gadget yang sangat cocok bagi mereka yang tidak mau ketinggalan kabar terbaru dari orang tercintanya itu dijual dengan rentang harga antara Rp7 juta sampai Rp28 juta. Berminat memilikinya?

(brl/red)