Casing khusus Samsung Galaxy S6 ini sediakan baterai dan memori ekstra

Casing khusus Samsung Galaxy S6 ini sediakan baterai dan memori ekstra

Techno.id - Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memang diciptakan untuk mereka yang membutuhkan layanan premium. Akan tetapi, ada saja user yang menyayangkan kapasitas baterainya yang "cuma" 2.550mAh dan 2.600mAh, pun dengan tak adanya slot untuk memori eksternal di handset mewah itu. Nah, jika Anda termasuk ke dalam golongan user itu, daripada mengeluh, perangkat inilah yang seharusnya Anda beli.

offGRID Battery Case for Samsung Galaxy S6 & S6 Edge bukan hanya menyediakan perlindungan bagi fisik smartphone flagship itu. Sebab, casing buatan Incipio ini juga mampu memberikan daya tambahan yang bahkan lebih besar dari kapasitas baterai ponsel itu sendiri, yakni 3.700mAh. Casing ini pun bisa difungsikan layaknya power bank ketika Galaxy S6 Anda kehabisan daya.

Casing khusus Samsung Galaxy S6 ini sediakan baterai dan memori ekstra

Tak ketinggalan, casing ini diklaim sanggup mempercepat proses pengisian daya Galaxy S6 dan S6 Edge kesayangan Anda, berkat dukungan pada fitur Qualcomm Quick Charge. Kecepatan charging pun dapat meningkat hingga 75 persen saat mengisi daya ponsel melalui port yang disediakan oleh casing ini.

Yang tak kalah menarik, Incipio offGRID Battery Case juga memiliki slot memori tambahan yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 128GB. Tentu saja, Anda pun bisa menyimpan lebih banyak file musik, gambar, maupun video.

Kalau berminat, situs jual-beli Amazon sudah menyediakan produk ini pada konsumennya di seluruh dunia. Dengan mahar sebesar Rp1,2 juta saja, Anda bisa membawa casing setebal 15mm ini pulang.

(brl/red)