Bocoran tablet terbaru Samsung beredar

Bocoran tablet terbaru Samsung beredar

Techno.id - Tiga bulan yang lalu, beredar rumor jika Samsung memang sedang menyiapkan sebuah tablet mid-range terbarunya dengan nama kode SM-T285 dan SM-T280 yang mendukung WiFi dan 4G. Tablet ini diduga akan memiliki nama Galaxy Tab E.

Walaupun begitu, dilansir oleh Sam Mobile (15/02/16), nama tablet ini masih belum past, beberapa rumor mengatakan jika tablet ini akan memiliki nama Galaxy Tab E 7.0 dan Galaxy Tab A 7.0.

Bocoran tablet terbaru Samsung beredar

Bocoran gambar tablet terbaru Samsung
2016 winfuture.de/ 2016 winfuture.de

Terlepas dari hal tersebut, nantinya tablet ini akan memiliki layar seluas 7 inci dengan resolusi 1280x800 pixel. Selain itu, tablet besutan Samsung ini akan dilengkapi dengan prosesor 1.3GhZ dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1,5GB. Tak hanya itu, tablet ini akan memiliki memori internal 8GB namun dapat diperluas melalui slot microSD.

Kemudian untuk kameranya, tablet ini akan dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5MP sedangkan untuk kamera belakang 2MP serta baterai berkapasitas 4000mAh. Tidak ada tanggal pasti kapan tablet terbaru Samsung ini akan dirilis, namun laporan ini mengatakan jika tablet tersebut akan rilis pada akhir Maret atau Awal April 2016.

(brl/red)