CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 15 Februari 2016 09:00

Berapa harga Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge?

Sudah siapkan budget Anda untuk memiliki ponsel andalan Samsung ini?

Berapa harga Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge?

Techno.id - Kurang dari seminggu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan dirilis oleh Samsung di gelaran MWC 2016 pada tanggal 21 Februari mendatang. Tentu saja banyak pecinta gadget bertanya-bertanya berapa harga yang dibanderol untuk mendapatkan ponsel andalan Samsung saat rilisnya nanti.

Dilansir oleh 9to5Google, sebuah situs asal Belanda mengungkapkan harga kedua perangkat ini. Dikatakan untuk daerah Eropa, ponsel Samsung Galaxy S7 akan dibanderol dengan harga 700 Euro atau sekitar Rp 10,6 juta.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S7 Edge akan dibanderol sedikit lebih mahal yakni 800 Euro atau sekitar Rp 12 Juta Rupiah. Perlu dicatat harga ini hanya untuk daerah Eropa serta untuk spesifikasi yang menggunakan prosesor Exynos atau Snapdragon 820 serta memori internal 32GB. Nah, jika Anda menginginkan memori internal 64GB maka Anda bisa menambah biaya Rp 1 juta ke atas.

Namun bagaimana dengan harganya saat masuk Indonesia? Anda bisa menebaknya? Diperkirakan harga ponsel terbaru Samsung ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 12 jutaan ke atas. Walaupun begitu, Galaxy S7 akan menawarkan banyak fitur canggih serta kabarnya akan memberikan Anda perangkat VR gratis saat pembeliannya nanti. Tertarik memilikinya?

WHAT TO READ NEXT ?