CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 14 Februari 2016 20:00

Samsung Galaxy S7 Edge bakal tersedia dalam 3 warna, Anda pilih mana?

Ada hitam, silver, dan emas.

Samsung Galaxy S7 Edge bakal tersedia dalam 3 warna, Anda pilih mana?

Techno.id - Seperti diketahui sebelumnya, Galaxy S7 bakal lahir dan meneruskan tradisi ponsel flagship Samsung. Rumor sebelumnya mengatakan Galaxy S7 memang akan lahir dalam beberapa varian dan salah satunya adalah Edge. 

@evleaks, pemberi bocoran yang sudah dikenal luas reputasinya, mengunggah tiga varian warna Galaxy S7 Edge. Dalam gambar itu, tampak Galaxy S7 Edge hadir dalam tiga warna, yakni hitam, silver, dan emas.

Tampilan Samsung Galaxy S7 Edge
© 2016 twitter.com/evleaks

 

Dari wujudnya, smartphone yang konon berukuran 5,5 inci itu terlihat tak jauh berbeda dengan saudara tuanya, Galaxy S6 Edge. Yang mungkin menjadi sedikit pembeda ialah sudutnya yang sekilas lebih luwes atau tidak terlalu kaku.

Soal harga, Galaxy S7 Edge diprediksi lebih mahal dari Galaxy S7 biasa. Selisihnya berkisar antara Rp1,5 sampai Rp10 jutaan. Fiturnya sejauh ini yang terekspos baru dual-SIM, bodi yang anti-air, peningkatan kapasitas baterai menjadi 3600mAh, dukungan microSD hingga 200GB, kamera utama 12MP, serta RAM 4GB. 

Isu yang santer merebak belakangan menyebut Samsung bakal mengenalkan perangkat mewah Galaxy S7 pada 21 Februari mendatang. Tak sabar menantinya?

WHAT TO READ NEXT ?