Blocks, smartwatch yang bisa turuti apapun kemauan Anda

Blocks, smartwatch yang bisa turuti apapun kemauan Anda

Techno.id - Smartwatch bukanlah hal baru bagi pecinta gadget. Namun bagaimana dengan smartwatch yang bisa berfungsi sebagai apapun yang Anda mau? Atau bagaimana jika smartwatch tersebut memiliki modul terpisah yang bisa Anda rakit sendiri sesuai kebutuhan?

Seperti yang dilansir oleh Kickstarter beberapa waktu lalu, Blocks adalah smartwatch pertama yang menggunakan modul terpisah. Jika biasanya modul tersebut terletak di dalam mesin, pada jam pintar ini malah terletak di luar.

Blocks, smartwatch yang bisa turuti apapun kemauan Anda

Tali yang berfungsi untuk mengaitkannya di tangan Anda, kini berisi modul. Uniknya, modul tersebut berbeda dan memiliki fungsi yang tak sama. Anda bisa mengkaitkannya dengan modul lain sesuai kebutuhan dan aktifitas yang akan Anda kerjakan. Blocks juga bisa diintegrasikan dengan ponsel berbasis Android atau iOS.

Dari kamera, SIM card module, fingerprint, hingga baterai cadangan, semua bisa Anda gunakan dengan mudah. Bahkan modul Blocks juga tersedia bagi mereka yang suka adventure. Penasaran dengan jam pintar yang satu ini, simak saja video berikut...

(brl/red)