Android Wear terbaru nantinya berfungsi sebagai smartphone

Android Wear terbaru nantinya berfungsi sebagai smartphone

Techno.id - Seperti yang Anda tahu, Android Wear yang sekarang beredar di pasaran hanya memiliki konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth saja. Selain itu, Android Wear tersebut adalah perangkat pihak ketiga yang perlu tersambung dengan perangkat Android Anda.

Namun, nantinya Android Wear terbaru akan bisa Anda gunakan sebagai smartphone. Android Wear terbaru ini akan mendukung konektivitas seperti yang dimiliki oleh smartphone, seperti yang dilansir oleh Techcrunch.com (12/11/15).

Ini artinya, jam pintar Android tersebut akan bisa menerima panggilan telepon, mengirim pesan singkat, dan terkoneksi dengan internet langsung di perangkat tanpa terhubung dengan smartphone. Dalam pengumuman ini, Google mengatakan jika penggunanya dapat meninggalkan smartphone mereka dan menggunakan Android Wear terbarunya.

Pembaruan Android Wear ini akan hadir pertama kalinya secara global pada smartwatch milik LG terbaru yakni Urbane 2nd Edition LTE. Namun belum dipastikan kapan jam pintar milik LG ini akan hadir untuk pasar smartwatch dunia.

(brl/red)