Bisa diselipkan di mana pun, YoCam sempurna untuk rekaman candid

Bisa diselipkan di mana pun,  YoCam sempurna untuk rekaman candid

Techno.id - Merekam atau memotret dengan caracandid sudah sering dilakukan sejak dulu. Namun aksi tersebut sering mengalami kegagalan karena kamera yang digunakan berukuran besar dan objeknya akan dengan mudah mengetahui bahwa dirinya sedang difoto atau direkam.

Namun belakangan semakin banyak produsen kamera yang meluncurkan varian kamera mini. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Jumat (29/01/16) lalu, sebuah kamera mini bernama YoCam telah beredar di pasaran.

Bisa diselipkan di mana pun,  YoCam sempurna untuk rekaman candid

Tak hanya berukuran mini, kamera ini juga tak mudah dikenali. Pengguna bisa menyelipkannya pada saku kemeja sehingga objek pun takkan mengetahui bahwa dirinya sedang direkam. Selain itu, YoCam juga waterproof, bahkan ketika Anda membawanya ke dalam air hingga kedalaman 6 meter.

Berukuran 85 x 30 x 21mm dan berbobot 1,9 ons saja, kamera ini mampu untuk menghasilkan rekaman video dengan kualitas 2,7K pada kecepatan 30fps. YoCam juga dibekali dengan lensa berdiafragma F/2.0, dan wide angle hingga 140o.

Bisa diselipkan di mana pun,  YoCam sempurna untuk rekaman candid

Kamera ini juga mendukung penggunaan P2P remote connection untuk live video feed monitoring, kestabilan gambar, HDR, serta life-logging mode jika Anda membutuhkannya untuk continous capture dan looping video.

YoCam juga hadir dengan bluetooth dan remote control, serta adapter yang kompatibel untuk semua aksesori action camera. Kamera mungil ini dijual ke pasaran dengan kisaran harga Rp 2,7 juta saja.

(brl/red)